Saturday, August 11, 2012

Waktunya Pulang

mudik+pulang+kampung
Mudik (gustaf.web.id)
Tinggal beberapa jam lagi, barang bawaan belum dipacking, bahkan apa yang mau dibawa juga belum jelas, beberapa titipan juga belum dapet. Aku bener-bener belum siap buat pulang. Ditambah lagi urusan-urusan disini yang belum terselesein. Inilah, itulah, onolah, macem-macem. Emang sih, semuanya tetep aja asal-muasal semua urusan inilah, itulah, onolah aku sendiri yang munculin, tapi sialnya aku gak bisa dengan mudah nyelesein semuanya. Jadilah pulang kali ini dengan sesuatu yang tertunda, kayak maen, jalan-jalan ketempat yang menyenangkan tapi perut mules pengen boker, dan gak ada WC. 


kumpul+keluarga
Kumpul Keluarga
Tapi apapun itu, tiket udah di tangan, dan lebaran udah deket. Lebaran gak bisa ditunda, pulang ya mesti tetep pulang. Show must go on, gitu orang seberang bilang
Terlepas dari semua hal yang tertunda dan tertinggal disini, tetep aja kumpul keluarga, ketemu temen lama, ketemu keponakan yang tau-tau udah gede dan lucu-lucu, adalah anugerah yang udah semestinya disyukuri. 

So? Sekarang waktunya beres-beres kamar yang bakal ditinggal kurang lebih dua minggu. Waktunya milih and milah barang apa ja yang mau dibawa pulang. 
Pulang, pulang, pulang..  :-)

No comments:

Post a Comment