Thursday, December 22, 2011

[Hari Ibu] Aku Enggak Punya Ibu

"Semua orang pada ikut memperingati hari ibu or se-enggaknya ngucapin selamat hari ibu, kok kamu enggak sih dung?" tanya si dudul, sengit.
"Aku enggak punya ibu" si dudung nanggepin dengan santainya.
si dudul melongo setengah kaget," kamu pasti bercanda, iya kan? Mana ada orang bisa lahir kalo gak punya ibu?"
"Eeehh..gak percaya dye, aku gak punya ibu, itu beneran" jawab dudung masih dengan ekspresi datar.
"Beneran dung?" dudul masih gak percaya dan bingung, "Maap ya dung kalo gitu" sambung si dudul.
"Gak papa dul, santai aja, aku emang gak punya ibu, yang aku punya cuma mamak, heee" dudung nyengir. "SELAMAT HARI MAMAK" teriak dudung sambil ngacir ninggalin dudul.
*******
I-love-you-mom
kasih-sayang-ibu Selamat Hari Mamak (ibu --red) sedunia. Tak ada yang bisa menebus kasih sayangnya.

No comments:

Post a Comment